TINGKATKAN PROFESIONALISME KIKAV 2/JRTR BANGUN LAPANGAN TEMBAK PISTOL DI MAKO KIKAV 2/JRTR

Yogyakarta, 13 Mei 2017Dalam upaya meningkatkan profesionalisme dan kemampuan prajurit, Kikav 2/JRTR  membangun lapangan tembak pistol. Pembangunan lapangan tembak pistol ini merupakan bagian dari program pembinaan satuan yang sedang dilaksanakan oleh Komandan Kompi Kavaleri 2/JRTR Kapten Kav Perri Pujarama, S.H.

Dankikav 2/JRTR menyampaikan bahwa pembangunan lapangan tembak ini sangat penting dilkasanakan karena ini adalah merupakan kebutuhan wajib bagi seorang prajurit. “Kesejateraan prajurit adalah latihan dan lapangan tembak yaitu tempatnya untuk berlatih menembak, apalagi menembak pistol” ungkap Dankikav 2/JRTR. Beliau juga menekankan. Tidak hanya perwira, bintara dan tamtama pun harus mahir menembak pistol. karena bagi prajurit Kikav 2/JRTR kemampuan perorangan seperti menembak pistol wajib hukumnya untuk dikuasai.

 

Dalam pembangunan lapangan tembak pistol ini, sekarang masih dalam tahap pembangunan batas dinding untuk bagian kanan dan kiri lapangan. Kemudian untuk bangunan yang sudah terealisasikan yaitu pembangunan dinding tembak dan ban, pengecoran lintasan tembak serta rumah tembak. Dankikav 2/JRTR berharap pembangunan lapangan tembak ini cepat diselesaikan agar dapat digunakan bagi seluruh prajurit.


Kegiatan Staf 4 Terkait

Kegiatan pendataan Kekuatan Logistik Kikavser 2

Senin 24 Agustus 2015 Kompi Kavaleri Panser 2/BS Melaksanakan pendataan kekuatan logistik dari tim Logdam IV/Diponegoro.Kegiatan ini bertujuan untuk mendata Administrasi Materiil di jajaran kodam . . .

Rehap Papan Nama Satuan Kikavser 2/BS

Harbang : Anggota Harbang Kompi Kavaleri panser 2/BS melaksanakan pemeliharaan pangkalan,perehapan papan nama Satuan dilaksanakan tim Harbang Kompi Kavaleri Panser 2/BS sebagai upaya satuan untuk . . .

Komandan


Kapten Kav
Perri Pujarama,S.H.

Banner





Video

Sosial Media

facebookyoutubeinstagram

Copyright © 2014 KOMPI KAVALERI PANSER 2/BS. All Rights Reserved | Developed By JogjaSite

Prestasi

Pengunjung Hari ini : 27 | Total Pengunjung : 44068 | Hits hari ini : 101 | Total Hits : 204425 | Pengunjung Online : 1