KIKAV 2/JRTR ADAKAN NOBAR FILM MERAH PUTIH MEMANGGIL

Yogyakarta, 10-10-2017. Komandan kompi Kavaleri 2/JRTR Kapten Kav Perri Pujarama, S.H. menggelar kegiatan Nobar bersama seluruh anggota Kikav 2/JRTR dan Ibu-Ibu Persit Kikav 2 di Studio XXI Yogyakarta pukul 17.00 Wib. Film Merah Putih Memanggil yang disutradarai Mirwan Suwarso, merupakan sebuah film bergenre drama, mengisahkan tentang pembajakan kapal pesiar berbendera Indonesia, Merah Putih diperairan wilayah Indonesia oleh sekelompok teroris internasional. Dalam pembajakan tersebut, satu orang awak kapal ditembak mati karena melakukan pembangkangan.

  

Empat orang awak kapal termasuk sang kapten beserta dengan tiga orang warga Negara asing yang berasal dari Perancis, Korea Selatan dan Kanada yang berada dalam kapal tersebut, diculik oleh kelompok teroris dan dibawa ke daerah di bagian selatan negara tetangga. Teroris yang menyandera pun meminta tebusan kepada masing-masing negara untuk para sandera, termasuk kepada pemerintah Indonesia. 

Atas aksi pembajakan tersebut, setelah negosiasi pemerintah Indonesia dengan Negara tetangga, kemudian TNI membuat sebuah rencana Operasi Gabungan yang melibatkan semua angkatan, untuk mengatasi aksi kejahatan terorisme di Negara tetangga, dengan batas waktu hanya 2 x 24 jam. 


Berita Terkait

Pengamanan Pernikahan anak Presiden RI

Salah satu tugas pokok kompi kavaleri 2 jayeng rata toh raga adalah pengaman VIP/VVIP di wilayah kodam IV/diponegoro. Sebagai satuan yang mempunyai mobilitas tinggi yang bergerak dengan menggunakan . . .

KUNJUNGAN TIM KODAM IV/DIPONEGORO DALAM RANGKA WASBINSAT KE KIKAV 2/JRTR TA. 2017

Yogyakarta, Selasa 16 Mei 2017 Kompi Kavaleri 2/JRTR kedatangan tim dari Makodam IV/Diponegoro dalam rangka Wasbinsat di Jajaran Kodam IV/Diponegoro. Pejabat Kodam IV/Dip yang mengunjungi Kikav . . .

Komandan


Kapten Kav
Perri Pujarama,S.H.

Banner





Video

Sosial Media

facebookyoutubeinstagram

Copyright © 2014 KOMPI KAVALERI PANSER 2/BS. All Rights Reserved | Developed By JogjaSite

Prestasi

Pengunjung Hari ini : 27 | Total Pengunjung : 44068 | Hits hari ini : 111 | Total Hits : 204435 | Pengunjung Online : 2